BAJA RINGAN UNTUK EKSTERIOR

Sebagai sebuah material yang kini semakin populer, baja ringan memiliki karakter khusus. Tebalnya bervariasi, rata-rata kurang dari 0,5mm dan cukup kuat untuk dirangkai sebagai atap dan dinding.

Di pasar material, baja ringan dijual dengan berbagai spesifikasi dan desain. Baja ringan rata-rata telah dilapis dengan material antikarat yang antara lain berupa coating aluminium dan seng. Keberadaan coating itu membuat baja dapat terhindar dari karat hingga sekitar 20 tahun sejak terpasang.

Hal lain yang membuat baja ringan dilirik orang adalah fleksibilitas desain dan fungsinya. Misalnya saja atap baja dan berbagai fungsi untuk properti lain. Keragaman warnanya menjadikan pelat baja ringan mulai dipergunakan untuk beragam kepentingan. Mulai dari atap baja, dinding, dll.

Salah satu yang coba diterapkan adalah menjadikan pelat baja ringan sebagai pelapis konstruksi dinding eksterior rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan cara melapiskan pelat baja pada dinding eksterior. Proses pelapisan ini pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, jika ingin menjadikan pelat baja ringan sebagai aksen relief, maka baja perlu dipasang pada sebuah rangka kisi-kisi yang telah tertempel pada dinding. Atau jika ingin langsung menempelkan konstruksi pelat baja ke dinding, maka cara ini pun dapat dilakukan dengan menyekrupkan pelat baja langsung pada dinding rumah.

www.kompas.com


 

 
 
Tag :

Jasa Arsitek Baja Ringan Untuk Eksterior Surabaya Arsitek Indonesia Desain Apartement di Jawa Timur Desain Apartement di Jawa Desain Apartement Modern Arsitek Jawa Arsitek Online arsitektur Baja Ringan Untuk Eksterior Indonesia limas denah atap Apartement Desain Apartement Eksekutif Desain Baja Ringan Untuk Ekterior Indonesia Internet Desain Rumah Sederhana Desain Rumah Mewah Rumah Tropis Online Consultan Rumah Depok Desain Rumah Minimalis Interior Designer Gedung Apartement Online Ruang Keluarga

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

   

copyright : webmaster

http://www.onarsitek.com

 

 

 

 

Kurang Lebihnya dari istilah-istilah mohon maaf

Semoga Bermanfaat